NAFAS BERAT

Setelah menjalani program di HanaRa batuk saya jauh berkurang dan nafas menjadi ringan dari yang tadinya terasa berat. Dengan kasih sayang tulus tanpa pamrih menjadikan kebahagiaan keluarga serta kebahagiaan orang lain menjadi kebahagianku dan dapat menguatkan, juga menjadikan saya lebih sehat.

 

Sekarang saya juga jadi lebih percaya dan lebih ikhlas akan keluarga tanpa lagi merasa khawatir akan masa depan. 

Alhamdulillah.

Setelah menjalani program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain, mata saya tiba-tiba lebih terang, lebih ringan, terasa secara signifikan, tadinya agak buram, tangan saya juga membaik, saat diputar sudah tidak terasa sakit, persendian lebih enteng, awalnya sering kaku sendi, saat bangun tidur juga tangan tidak ada kekuatan, juga ketakutan saya terhadap ketinggian dan ruang sempit sudah jauh berkurang, saya lebih tenang saat melihat ke bawah dari lantai atas rumah.

 

Dan setelah meminum kopi HanaRa, nafas saya terasa lebih plong, lebih enak. Saya ini pecinta kopi dan kopi HanaRa terasa lebih light, lebih enak, after taste nya juga enak, saya belum pernah minum kopi yang bisa bikin happy seperti ini, dan setelah habis satu gelas, happy saya semakin bertambah.

 

Saya merasa dada saya jauh lebih lega, dulunya agak sesak. Perasaan saya, pikiran, dan nafas saya pun lebih terasa tenang secara signifikan dari sebelumnya, seperti ada beban yang hilang. Sekarang saya jadi mudah tersenyum dan selalu ingin senyum, dulunya harus ada alasan untuk tersenyum.

 

Kebahagiaan saya atas apa yang ada pada diri saya membuat saya lebih banyak dan lebih mudah bersyukur kepada Tuhan. Puji Tuhan...

Setelah mengikuti program HanaRa di minggu kedua ini saya merasa  perbedaan sangat signifikan seperti vibrantnya sudah terasa, nafas saya juga lebih panjang-panjang, molekul-molekulnya seperti masuk, saya jadi lebih mudah tersenyum, lebih rileks, lebih lepas tadinya kaku, sekarang lebih damai dan seperti ada keinginan untuk senyum terus. Dan setelah minum kopi HanaRa nafas saya lebih enak, lebih enteng, seperti ada beban yang terangkat. Saya lebih banyak bersyukur kepada Tuhan YME.

Setelah menjalani program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain, mata saya tiba-tiba terasa lebih terang, saat melihat sekeliling terasa lebih cerah, juga cahaya yang masuk lebih lembut, nafas saya secara signifikan terasa lebih lega, lebih plong, dan serasa lebih panjang, dari sebelumnya yang terasa sesak, tersendat-sendat dan seperti ada yang mengganjal di dada.

 

 Sekarang saya juga lebih mudah tersenyum, lebih lepas, tadinya terasa terpaksa, seperti terkunci dan seperti ada sesuatu yang mengganjal.

 

Dan setelah meminum kopi HanaRa, nafas saya jauh lebih plong, lebih lega, lebih stabil walaupun saya langsung beraktivitas berat, seakan saluran pernapasan saya lebih bersih, sebelumnya saya tidak suka kopi, tapi kopi HanaRa ini tidak terasa pahit dan lebih enak.  

 

Perasaan saya lebih tenang, lebih lembut, lebih indah dan damai. Puji Tuhan.. Semua kekhawatiran dan hal-hal yang terjadi pada diri saya di masa lalu hilang seketika. Rasa sayang saya terhadap mama semakin bertambah. Saya lebih banyak bersyukur dan damai dalam menjalani hidup. Terima kasih

Setelah mengikuti program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan antara lain, sakit pinggang saya hilang, lebih enak, lebih terasa ringan dari yang tadinya sering terasa nyeri, nafas saya juga jauh lebih lega, lebih tenang, sebelumnya agak sumpek.

 

Rasa ikhlas menyayangi tulus tanpa pamrih kepada keluarga terutama terhadap anak saya menjadikan saya semakin berbahagia.  Alhamdulillah

Setelah mengikuti program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain bekas operasi saya sekarang lebih halus, tadinya bekas jahitannya besar dan terlihat, sekarang jalan saya juga sudah bagus sudah seperti normal, leher kaku hilang, bahu sudah lebih ringan, tadinya sering pegal, reumatik saya juga hilang, buang air kecil sudah normal, badan saya sekarang lebih berisi, tadinya kurus terlihat tulang saja dan kulitnya pun berkeriput, sekarang tangan dan kaki saya terlihat lebih gemuk, nafas lebih lega, tadinya terasa sesak, lengan sudah lebih baik.

Mengikuti program HanaRa juga membuat saya telah menjadi manusia baru yang lebih baik. Tiba tiba saya berubah. Sekarang saya lebih banyak bersyukur atas keluarga saya. Setelah ikut program HanaRa saya jauh lebih sayang kepada istri saya. Baru saya sadar atas rasa sayang tulus tanpa pamrih yang diberikan. Saya  terharu. Saya bahagia sekarang. Sekarang saya lebih damai. Saya juga berubah jadi lebih suka tinggal di rumah untuk bisa dekat keluarga saya.

Sekitar awal tahun ini saya terdiagnosa mengidap kanker paru.

Setelah mengikuti program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain nafas saya lebih lega, tadinya agak mentok-mentok seperti mesti diulang saat tarik nafas, sudah lama tidak pernah seperti ini dan terasa seperti ada beban yang hilang, lebih enteng, lebih ringan, jantungnya juga terasa lebih kuat, tadinya suka tegang sekarang sudah tidak lagi, saya jadi lebih mudah tersenyum, lebih lepas, lebih ikhlas, dulunya suka emosi, dan biasanya senyum hanya senyum saja, tapi sekarang lebih ringan, seperti ada keinginan untuk senyum terus.

 

Dan setelah minum kopi HanaRa secara signifikan nafas saya lebih lega, lebih ringan, seperti banyak oksigen masuk, lebih gede baru pertama merasa seperti ini, seperti pipanya terbuka lebar, sebelumnya saya tidak pernah minum kopi. Saya sangat bersyukur. Alhamduillah

Setelah mengikuti program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain nafas saya lebih lega, tadinya terasa berat. Perasaan saya juga sekarang jauh lebih lega secara signifikan. Saya merasa lebih enteng. Rasa sedih dan galau hilang, tadinya sering, dan kalau ingat si galau, langsung terasa sesak di dada, sering bingung. Sekarang saya mampu memasrahkan diri pada Tuhan.


Setelah mengikuti program HanaRa seperti ada beban yang lepas.  Apalagi setelah meminum kopi HanaRa. Nafas saya lebih lega, lebih plong, lebih enak. Sebelum minum kopi HanaRa tadinya terasa berat. Ternyata rasa kopinya juga nikmat. Tidak terasa pahit. Lebih mudah saat diminum. Paling penting,  tidak bikin jantung berdebar. Ini penting karena biasanya saya tak nyaman saat minum kopi. Sebelum ke HanaRa, kalau minum kopi biasanya suka deg-degan, sering berkeringat dan selalu ingin bergerak. Tapi kalau kopi HanaRa ini tidak. Saya juga jadi lebih mudah tersenyum sekarang. Hati lebih enak.

 

Baru sadar dibanding sekarang, tadinya senyumku lebih banyak senyum pura-puranya. Sekarang malah setiap saat jadi cenderung ingin selalu tersenyum. Biasanya hemat senyum. Puji Tuhan

Please reload

HanaRa Well-Being  Instagram

© 2013 by HanaRa Well-being Center