Emosi

Setelah menjalani program di HanaRa, sakit menstruasi saya mulai berkurang, dan saya juga jadi lebih mudah tersenyum. Senyumnya terasa lebih enteng dan lebih ringan yang tadinya kurang ikhlas dan terasa tanggung.

 

Dulu kalau minum kopi terasa pahit tapi ketika meminum kopi HanaRa rasa kopinya jadi jauh lebih enak, nafas saya juga jadi lebih plong, terasa lebih lega secara signifikan. Puji Tuhan.. perasaan saya jadi jauh lebih baik. Kekhawatiran saya akan rumah dan keluarga hilang seketika, saya jauh lebih bersyukur.

Alhamdulillah.

Setelah menjalani program di HanaRa perasaan saya jadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Kebahagiaan saya atas cinta tulus kasih tanpa pamrih keluarga saya membuat saya lebih bersyukur atas hidup saya. Puji Tuhan.

Setelah menjalani program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain berat badan langsung turun 2kg, celana saya yang dulu sempit sekarang terasa lebih longgar, sekarang bila menstruasi sudah tidak terasa sakit sama sekali dulu sering sakit dan ada rasa tidak nyaman, insomnia saya hilang, bersin-bersin saya di pagi hari setelah mandi sudah jauh berkurang dibandingkan sebelumnya, di siang hari saya sudah tidak merasa ngantuk sama sekali, tadinya sering tertidur bila siang, rambut rontok berkurang jauh dibandingkan sebelumnya, tadinya sehabis mandi rambut rontok banyak sekali, padahal tidak menggunakan obat sama sekali, kulit saya sekarang terasa lebih bagus awalnya sangat kering dan kusam, sakit di leher dan pundak saya sudah hilang, sudah jauh lebih sehat, tadinya bila bangun pagi sering terasa sakit dan pegal-pegal.

Trauma saya pada binatang-binatang juga mendadak hilang, saya jadi lebih lega, lebih tenang, biasanya kalau ada binatang-binatang tersebut saya langsung lari keluar.

 

Nafas saya juga jauh lebih lega, lebih ringan dari sebelumnya. Perasaan saya juga jauh lebih tenang dari sebelumnya yang sering sekali sedih. Saya jauh lebih tenang dan bahagia dengan suami dan keluarga saya, hilang kekhawatiran. Saya sangat bersyukur.

Setelah menjalani program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain, mata saya tiba-tiba terasa lebih terang, saat melihat sekeliling terasa lebih cerah, juga cahaya yang masuk lebih lembut, nafas saya secara signifikan terasa lebih lega, lebih plong, dan serasa lebih panjang, dari sebelumnya yang terasa sesak, tersendat-sendat dan seperti ada yang mengganjal di dada.

 

 Sekarang saya juga lebih mudah tersenyum, lebih lepas, tadinya terasa terpaksa, seperti terkunci dan seperti ada sesuatu yang mengganjal.

 

Dan setelah meminum kopi HanaRa, nafas saya jauh lebih plong, lebih lega, lebih stabil walaupun saya langsung beraktivitas berat, seakan saluran pernapasan saya lebih bersih, sebelumnya saya tidak suka kopi, tapi kopi HanaRa ini tidak terasa pahit dan lebih enak.  

 

Perasaan saya lebih tenang, lebih lembut, lebih indah dan damai. Puji Tuhan.. Semua kekhawatiran dan hal-hal yang terjadi pada diri saya di masa lalu hilang seketika. Rasa sayang saya terhadap mama semakin bertambah. Saya lebih banyak bersyukur dan damai dalam menjalani hidup. Terima kasih

Setelah menjalani program HanaRa sekarang saya kalau lihat papa lebih terasa lembut, lebih mudah tersenyum ke papa yang tadinya sangar, sekarang secara signifikan bisa lebih mudah tersenyum yang sebelumnya susah.

 

Setelah meminum kopi HanaRa nafasnya lebih lega lebih dalam terasa dari sebelumnya, tadinya kalau minum kopi terasa pahit,  Sekarang saya juga lebih bahagia dan lebih percaya dengan keluarga saya yang mencintai saya apa adanya tanpa merisaukan lagi masa lalu.

 

Alhamdulillah terima kasih.

Setelah menjalani program HanaRa saya merasa lebih baik dari sebelumnya, dulu dada saya sering terasa panas sudah berobat sampai ke Singapore tetap tidak berubah tapi sekarang sudah terasa plong dan lega, saya sekarang lebih happy, lebih tenang, dulu saya mudah stress dan depresi.

 

Kebahagiaan saya atas cinta istri dan kebahagiaan anak-anak saya beserta keluarganya membuat saya lebih bersyukur dan kesehatan saya pun sedikit demi sedikit mulai pulih.

Setelah mengikuti program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan antara lain badan saya lebih segar, tadinya mudah capai, rasa pusing, migraine dan nyeri kepala sudah mulai berkurang, jantung saya sudah stabil tidak lagi berdebar-debar, lebih tenang, kaku di jari jemari sudah hilang.

 

Dan setelah meminum kopi HanaRa, nafas saya lebih lega, lebih dalam, lebih plong secara signifikan, sebelumnya agak sesak, terasa seperti ada beban yang lepas, seperti ada beban yang terangkat, lebih lega, lebih ringan, tadinya tertekan, sekarang juga jadi lebih mudah tersenyum, lebih lepas, tadinya biasa saja, seperti sudah lama sekali tidak seperti ini.

 

Saya lebih sayang dan lebih cinta suami saya, hilang kekhawatiran saya akan kebahagiaan suami, saya lebih banyak bersyukur dan bahagia.

 

Alhamdulillah..

Sekitar awal tahun ini saya terdiagnosa mengidap kanker paru.

Setelah mengikuti program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain nafas saya lebih lega, tadinya agak mentok-mentok seperti mesti diulang saat tarik nafas, sudah lama tidak pernah seperti ini dan terasa seperti ada beban yang hilang, lebih enteng, lebih ringan, jantungnya juga terasa lebih kuat, tadinya suka tegang sekarang sudah tidak lagi, saya jadi lebih mudah tersenyum, lebih lepas, lebih ikhlas, dulunya suka emosi, dan biasanya senyum hanya senyum saja, tapi sekarang lebih ringan, seperti ada keinginan untuk senyum terus.

 

Dan setelah minum kopi HanaRa secara signifikan nafas saya lebih lega, lebih ringan, seperti banyak oksigen masuk, lebih gede baru pertama merasa seperti ini, seperti pipanya terbuka lebar, sebelumnya saya tidak pernah minum kopi. Saya sangat bersyukur. Alhamduillah

Setelah mengikuti program HanaRa saya merasa beberapa perbaikan, antara lain nafas saya lebih lega, tadinya terasa berat. Perasaan saya juga sekarang jauh lebih lega secara signifikan. Saya merasa lebih enteng. Rasa sedih dan galau hilang, tadinya sering, dan kalau ingat si galau, langsung terasa sesak di dada, sering bingung. Sekarang saya mampu memasrahkan diri pada Tuhan.


Setelah mengikuti program HanaRa seperti ada beban yang lepas.  Apalagi setelah meminum kopi HanaRa. Nafas saya lebih lega, lebih plong, lebih enak. Sebelum minum kopi HanaRa tadinya terasa berat. Ternyata rasa kopinya juga nikmat. Tidak terasa pahit. Lebih mudah saat diminum. Paling penting,  tidak bikin jantung berdebar. Ini penting karena biasanya saya tak nyaman saat minum kopi. Sebelum ke HanaRa, kalau minum kopi biasanya suka deg-degan, sering berkeringat dan selalu ingin bergerak. Tapi kalau kopi HanaRa ini tidak. Saya juga jadi lebih mudah tersenyum sekarang. Hati lebih enak.

 

Baru sadar dibanding sekarang, tadinya senyumku lebih banyak senyum pura-puranya. Sekarang malah setiap saat jadi cenderung ingin selalu tersenyum. Biasanya hemat senyum. Puji Tuhan

Please reload

HanaRa Well-Being  Instagram

© 2013 by HanaRa Well-being Center