MENGAPA BERLATIH DI HANARA ?

Menurut Life Energy Medicine, manusia mempunyai tenaga inti yang diwariskan orang tuanya sejak lahir dan lokasinya tersimpan pada organ ginjal. Tenaga inti ini seperti baterai yang tidak dapat diisi ulang. Bila baterai inti sudah mulai berkurang, akan mulai terjadi banyak keluhan. Bila baterai inti mulai menipis, penyakit mulai berdatangan. Dan bila baterai inti habis, hidup manusia pun berakhir.

Selain baterai inti, setiap orang juga dilahirkan dengan baterai cadangan. Letak baterai cadangan ini berada di tiga jari di bawah pusar. Berbeda dengan baterai inti, baterai cadangan ini sifatnya bisa diisi ulang.

Salah satu cara untuk melindungi baterai inti adalah dengan menghemat pemakaiannya. Caranya, dengan rutin mengisi baterai cadangan.

Setiap hari, selama 20 menit, lakukan tip berlatih Vibrant Breathing Class (VBC) dan Vibrant Happy Healing (VHH), termasuk juga menerapkan teknik syukur, untuk me-recharge baterai cadangan.

Kelas-kelas di HanaRa seperti Life Energy Movement (LEM), termasuk juga Vibrant Breathing Class (VBC) dan Vibrant Happy Healing (VHH), kemudian fasilitas Life Energy Pool dan energy booster seperti Vibrant World Coffee, Vivari, beras HanaRa Genmai, hanya bisa mengisi baterai cadangan. BUKAN baterai inti.

Kondisi sakit berat adalah alarm dari tubuh yang menginformasikan bahwa baterai cadangan tinggal sedikit atau bahkan sudah habis. Kondisi ini biasa disebut “balapan”, yaitu kondisi tubuh saat membutuhkan tenaga yang jauh lebih besar untuk mencapai kepulihannya.

Ayo cepat isi baterai cadangan sejak sekarang, agar pemborosan baterai inti bisa dicegah secepatnya dan kita bisa tetap produktif sepanjang hayat.