TN. BEBENG

Manfaat Rajin Berlatih Di HanaRa

20 maret 2018

Tentang tadi pak Untung mengenai latihan, saya penyakitnya itu luar biasa, dulu hanya bilangnya kesemutan dari umur 17 tahun, ternyata sampai 30% - 90% tapi sebetulnya penyakit itu di usus 12 jari, itu sudah tumor, bintik-bintik ganas, jadi 6 bulan saya gak bisa gerak, terus saya berobat keliling ke mana Singapore, Malaysia kemana – mana, karena di atas masih Welas Asih kasih hidup saya jadi akhirnya  ketemu sama dokter, saya dari Mei hadir disini latihan H28 sampai 4 bulan, baru naik TOT bulan 11.


Tetapi kita kalau latihannya tidak rajin Energinya tidak akan bisa ada secara optimal. Saya pernah sebulan yang lalu kelebihan kerja sampai kelemahan akhirnya drop sampai 6 hari.

Maka meskipun sakit tetap saya latihan hari ini saya bisa kegiatan cukup padat pas dari pagi Jalan langkah HanaRa tidak ada keluhan, ini suatu contoh kita mempunyai Karma baik jadi bisa yang di atas itu welas asih, harus melengkapi dengan pikiran positif, perbuatan itu semua harus selaras. Pikiran yang Selaras itu penting sekali begitu kata drop juga. Ini bukan magic, bukan apa ini kenyataannya jadi latihan ini semua harus rajin dan tidak bisa semua orang dekat-dekat ada yang nanya "dimana latihannya" saya jawab di "Gatsu", di sini yang deket pun tidak tahu, kita terkadang jauh-jauh hadir bisa hadir, jadi paling penting itu intinya itu pak Untung harus rajin berlatih dan harus latihan dengan pikiran mental dan perbuatan yang selaras di sini kelasnya banyak sekali jadi kita tidak boleh tergantung sama HanaRa, harus mandiri.

 

Saya di rumah pun sering saya latihan 1 harinya 4 jam luar biasa itu naik lagi jadi istilahnya kita seperti makan kalau tidak makan ya lapar dan sama saja seperti kalau kita tidak latihan makanya kita drop makanya di HanaRa tidak ada yang namanya senior segala gitu kadang yang senior juga bisa drop Karena kesombongannya kan seperti "ah Saya sudah hebat saya kan senior" itu tidak boleh Makanya jangan sombong jadi harus alami, cuman saya sampaikan saja dari lima organ itu semuanya terjadi di dalam 10 bulan ini saya pakai tindakan ke rumah sakit, satu hari hampir bayar antara 2 sampai 30 juta cuman kuatnya sampai 2 tahun itu naik ke otak. Itu tidak dibius Pada saat masuk Saya keluar keringat jika ditanya panas jawabannya panas sampai dua minggu saya tidak bisa gerak di sini, ini salah satu contoh kita berkah yah, makannya saya bilang hari ini, hidup itu harus berbuat untuk orang sayang kita hidup sebagai manusia melakukan dengan baik. Saya berkata ini adalah hidup yang kedua kalinya, tahun 2016 saya sudah 6 bulan tidak bisa apa-apa, HB hanya 7 drop tetapi dalam semua organ sakit jadi bukan sakit kesemutan ini dari 5 besar ini semua lemah, pada saat paru-paru saya berobat enam bulan obat tidak berhenti,saat di usus 12 jari ke Singapura sampai tiga sampai empat dokter harus bawa duit sekarung ke sana, makannya alami Vegetarian, teman saya itu dosen dari dulu dari bayi sampai umur 84 tahun tidak ada keluhan makannya Vegetarian terus dia itu orang Solo jadi suatu berkah pada hari ini segini banyak yang hadir supaya kita lebih giat berlatih jadi atau sering dianjurkan jangan tidak tergantung HanaRa bahwa kita harus mandiri dan untuk bahagia bersama, kalau tidak dapat buat bahagia bersama itu Sayang kalau latihannya buat sendiri latihannya gagal. Datang ke HanaRa latihan bersama komunitas  dengan rajin, jadi mohon maaf saya ganti waktunya sudah cukup. Terimakasih, selamat pagi.